Kamis, 29 Januari 2009

Another Side of Me

Aku melihat kedalam cermin itu sekali lagi. Tidak salah. Itu pantulan diriku. Lengkap dengan senyum jenaka dan mata yang selalu bersinar terang menantang hidup. Belasan tahun hidup mandiri telah menempaku menjadi pribadi yang kuat. Dan itu tercermin dari kedua mataku..
Aku tidak pernah menangis didepan orang lain..
Pun didepan keluarga besarku..
Bahkan ketika seorang kakakku menginterogasiku tentang "sesuatu"..
Aku tidak menangis...
Aku cukup melarikan motor kesayanganku jauh-jauh ke arah laut di selatan Lampung...
Lalu menangis tertahan didepan ombak yang memecah pantai...
menjerit keras-keras mengalahkan gemuruh arus laut...
Sambil membayangkan ada dua tangan yang mendekapku dari belakang
dan berkata...
Tenang...
Semuanya baik-baik saja..
Aku tetap ada disampingmu apapun yang terjadi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar